UMUM

Tahapan untuk mengajukan permohonan Surat Tugas dan Surat Keterangan terkait penelitian, pengabdian kepada masyarakat, dan penjaminan mutu pendidikan adalah sebagai berikut:

  1. Mengunduh form permohoan ke LP3 di https://jteif.itera.ac.id/wp-content/uploads/2020/07/Form-Permohonan-ke-LP3.pdf
  2. Mengisi form permohonan selengkap-lengkapnya, ditandatangani oleh pemohon dan Koordinator Program Studi
  3. Melampirkan surat dari mitra jika berkerjasama dengan lembaga atau instansi lain
  4. Menyerahkan (1) form permohonan dan (2) surat mitra ke subbagian Humas dan Arsiparis di jurusan untuk kemudian disetujui Ketua Jurusan dan diajukan ke LP3 (Lembaga Penelitian, Pengabdian Kepada Masyarakat, dan Penjaminan Mutu Pendidikan) ITERA.

SARANA DAN PRASARANA

Hubungi subbagian Administrasi Umum dan Sarana Prasarana di jurusan untuk peminjaman ruangan. Peminjam ruangan harus meninggalkan kartu tanda pengenal sebagai bukti pertanggungjawaban kelengkapan ruangan setelah di gunakan.

Hubungi subbagian Administrasi Umum dan Sarana Prasarana di jurusan atau datang langsung ke kantor JTEIF dengan mengisi form dan meninggalkan kartu tanda pengenal sebagai bukti pertanggungjawaban atas kelengkapan dan kondisi barang yang dipinjam.

Ajukan permohonan Anda dengan bersurat melalui email jurusan atau langsung datang ke ruang JTEIF dengan format surat ditujukan kepada kepala jurusan dan ditandatangani oleh ketua atau sekertaris program studi.

ATK hanya diperuntukan untuk dosen prodi dan tendik prodi yang telah mengisi formulir di jurusan dan mengisi list kebutuhan jangka pendek serta kebutuhan jangka panjang.

Laporkan kerusakan melalui email JTEIF yang ditujukan ke pengadministrasi umum jurusan. Jika masih dapat di perbaiki akan di perbaiki ,jika sudah tidak dapat di perbaiki di harap kembali mengirimkan pengajuan return.